Honda Scoopy Day 2013 at Gasibu, Bandung



Yuhuu SCUBA balik lagi nih dengan report acara nya yang selalu keren abis .. yap kali ini Scuba punya event HONDA SCOOPY DAY FASHION WEEK.

Di dalam HSD ini sebenarnya honda melaunching keluarga baru mereka Scoopy juga dengan teknologi Injeksi jadilah Honda Scoopy f-i . 




Back to topic about Honda Scoopy Day \m/ , bukan sekedar launching ajah bro-sist disini. banyak acara games, test drive, band, kontes modifikasi dan lain-lain. dan acara yang di tunggu-tunggu para bikers scoopy yaitu rolling city keliling kota bandung tercinta ini. dan you know peserta rolling mencapai kurang lebih 300 pengguna motor scoopy keren kan . pasti keren dong. 



dan ini lah yang paling di tunggu-tunggu yang menjadi puncak acara nya Deklarasi Paguyuban Honda Scoopy Jawa Barat, Paguyuban Scoopy Jabar dideklarasikan oleh SCUBA, SCOOBEC, HSCC, OCTOPUS, Scoopies Depok, CIOS, SCUMI, SCOOPA dengan moto Scoopy Jabar Bersatu. semoga dengan dideklarasikan scoopy jabar ini semakin solid dan kompak untuk kemajuan Jawa Barat.


yup segitu sajah report acra Honda Scoopy Day Fashion Week nya. Nikmatin sajah  sedikit oleh-oleh Foto Acara nya Dibawah. Thk you =D.




























TVC Honda Scoopy FI Fashion Week 2013 With SCUBA



Lebih baru Lebih lama