The 3rd Wing Day Scoopy Club Bandung




The Wing Day Scoopy Club Bandung adalah Event pelantikan scuba yang rutin di adakan setiap tahunnya. Jika sebelumnya di laksanakan di Pantai Pangandaran dan di Ranca Upas Ciwidey, kali ini di laksanakan di Cantigi Camp,Cicalengka pada bulan November 2011. 



Event ini melibatkan sebanyak 22 calon anggota dari 24 calon anggota yang akan di lantik. Berkumpul di tempat kopdar SCUBA (depan gedung sate), dengan persiapan tugas dari masing - masing kelompok nya. Dari mulai tikar hingga kayu bakar sudah bertengger di motor scoopy dan siap untuk mereka bawa.

 
Para Peserta Pelantikan





soang berjajar di depan Gedung sate


Sebelum berangkat ke cicalengka, para peserta di ajak mengikuti event " nongkrong bersama pngguna scoopy " yang diadakan oleh main dealer PT DAYA ADICIPTA MUSTIKA di Rogers Cafe & Lounge, Jl. Ir. Djuanda 97 Bandung (Dago)

Sambutan dari 001 Scuba di rogers cafe

 Setelah bercengkrama dan makan sore,para peserta yang di bagi ke dalam 4 kelompok ini berkumpul di sekre yang terletak di  jl A. H Nasution no 147 Km 7 SUKAMISKIN Bandung,untuk berangkat bersama menuju Cantigi camp. Tiba di cantigi camp para peserta di sambut hangat oleh para anggota SCUBA yg sudah stay dari sore hari di sana.

kiri ke kanan : Kakang #022 Chandra #018 Puji #008 Budhi #009 Vman #020
Para peserta pun di perkenankan untuk istirahat sejenak, kemudian para peserta di kumpulkan untuk mengikuti prosesi acara pelantikan SCUBA angkatan ke-3 ini.para peserta berbaris sesuai kelompok dan acarapun di buka oleh Vman #020 selaku ketua pelaksana di acara ini.kemudian di lanjutkan dengan kang Agi #006 sebagai perwakilan dari angkatan 1. Acara ini di hadiri juga oleh keluarga dari HONDA SCOOPY CLUB (HSC) dan SCOOPY BEKASI CLUB (SCOOBEC) juga tidak lupa keluarga besar IKATAN MOTOR HONDA BANDUNG (IMHB).

sambutan dari ketua pelaksana
perwakilan club IMHB
 Acara pun di mulai. Setiap kelompok yang sudah di bagi harus menyusuri kolam dengan menggunakan kayu.dan para peserta yg jatuh harus memulai dari awal lagi.hal ini di maksudkan untuk menguji kebersamaan dari masing - masing kelompok.

Menguji kebersamaan peserta


Setelah semua peserta berhasil, di lanjutkan kembali ke pos selanjutnya.para peserta harus menyusuri kebun teh yang ada disana untuk menuju pos selanjutnya.ada 3 pos pelantikan pada saat itu.

mengitari kebun teh menuju pos selanjutnya

Ekspresi yel yel dari kelompok 2

tetap semangat meskipun kedinginan
 Acarapun selesai dan di ahkiri di pos IMHB. para peserta pun beristirahat dan siap untuk mengikuti acara keesokan hari nya. Pada acara pelantikan ini, scuba banyak di bantu juga oleh kang Agung dari KHARISMA HONDA AUTOMOTIVE TEAM (KHAT) dan juga selaku ketua umum dari IKATAN MOTOR HONDA BANDUNG. Para peserta juga di ajari mengenai SAFETY RIDING. Setelah itu acara pun di tutup oleh ketua umum scuba yaitu Angga kurniawan #010.


penutupan acara pelantikan oleh ketua umum SCUBA angga #010

HSC & SCOOBEC


Ternyata pada saat pelantikan ini berlangsung, bertepatan juga dengan anniversary SOERABAJA SCOOPY COMMUNITY (SSC) dan yang hadir di surabaya pada saat itu adalah kang Octa #005 di temani kang puthut dari HONDA AUTOMOTIVE BANDUNG (HAB 125) dengan membawa 2 calon anggota yaitu bro yodi dan bro mustafa.dan mereka pun di lantik dengan cara berbeda,yaitu dengan cara touring ke surabaya.dan mendapatkan no. registrasi di surabaya.



Dan inilah 24 para anggota scuba yg telah resmi di lantik di angkatan ke-3 ini :



Mustafa #023


Kiki abdurrouf #024

Anggun muetia wafi #025
Yodi kharisma #026

Desyanti #027

Setio aji #028

Agus sopyani #030

Eman sulaiman #031

Reza rezekia #032

Rikky suryana #033

Fajar djuliardi #034

Angga koswara #035

Wianka sofyan #036

Mulky malik #037

Alexandra #038


Viqi #039

Bambang #040

Yanuar #041

Asep koswara #042

Reyza kharisma #043

Julya riyani #044

Santi winasih #045

Fany lestari #046




 Dan itu lah ahkir dari semua rangkaian acara ini. Di tutup dengan sorakan yel - yel "HAPPY EUY" yang sangat khas di telinga para anggota SCUBA. semua anggota pun ahkirnya pulang ke rumah masing - masing dengan sebuah cerita,pengetahuan baru serta pengalaman yang luar biasa dan sangat berkesan di acara pelantikan ini. Selamat datang di keluarga besar SCOOPY CLUB BANDUNG. jaga terus nama baik club kita.salam HAPPY EUY !!!!


semua bersorak " HAPPY EUY"


Lebih baru Lebih lama